Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bogor Gelar Bakti Kesehatan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bogor Gelar Bakti Kesehatan

KAB. BOGOR – Serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 terus di gelar Polres Bogor, Yang mana kali ini Polres Bogor dan jajarannya menggelar Bakti Kesehatan pengobatan massal, Vaksinasi, dan Sunatan massal yang di peruntukan bagi masyarakat umum, Pada (18/06/22).

Polres Bogor yang bekerja sama dengan Dinas kesehatan dalam pelaksanaan Bakti Kesehatan massal tersebut, dalam pelaksanaan di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan terhubung melalui Zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dari titik 0 kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN).

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Utama Perdana Putra S.H., S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan yang di gelar pada hari ini berupa Khitanan massal, Pengobatan dan Vaksinsi yang seluruhnya di peruntukan bagi masyarakat umum.

Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan sebagai bentuk tugas kepolisian yakni mengayomi masyarakat. Semoga dengan kegiatan Bakti kesehatan ini juga dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Bogor yang lebih sehat.

Selain itu kegiatan Bakti Kesehatan ini juga merupakan sebagai wujud nyata dari Program Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yakni satu hari satu kebaikan yang wajib Jajaran Polres Bogor lakukan setiap harinya, terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti kesehatan Polres Bogor tersebut sebanyak 102 anak-anak berhasil mengikuti khitan massal, pengobatan massal sebanyak 324 orang, dan Vaksinasi di 32 titik sentra Vaksinasi Polres Bogor di ikuti sebanyak 1.253 orang.

Sumber: Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.