Jalin Silaturahmi Insan Pers dan Organisasi Kewartawanan, PWCR Kunjungi Kantor Redaksi Suara Semesta

Jalin Silaturahmi Insan Pers dan Organisasi Kewartawanan, PWCR Kunjungi Kantor Redaksi Suara Semesta

Cirebon – Pengurus beserta Ketua Umum Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR), berkunjung kekantor redaksi surat kabar umum dan online Suara Semesta yang beralamat dijalan Pangeran Cakrabuana, Taman Sumber Indah, blok C7, Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers, dan organisasi kewartawanan, Darto sapaan akrab Ketua Umum PWCR sangat mendukung dengan terbitnya kembali Suara Semesta di Kabupaten Cirebon.

“PWCR sangat mendukung Suara Semesta untuk berkontribusi dalam penyebaran informasi di Cirebon, khususnya pembangunan wilayah III Cirebon”, ucap Darto.

Dengan adanya media lokal yang dahulu pernah berkibar di Cirebon, dan sekarang Suara Semesta bangkit lagi untuk meramaikan dan mendukung pembangunan wilayah III Cirebon, ujar Darto.

Bambang Eko, selaku Dewan Penasehat PWCR, turut bangga dengan terbitnya Suara Semesta. Kita harus bisa bersatu dalam membangun Cirebon dan sekitarnya.

“Media semakin banyak, organisasi kewartawanan pun sangat banyak. Dengan seperti itu kita harus bersatu dalam pemberitaan khususnya pembangunan wilayah III Cirebon. Kita bersatu demi pembangunan,” ujarnya.

” Terima kasih tak terhingga atas kunjungan pengurus PWCR ke kantor redaksi Suara Semesta, semoga kita bisa bersinergi dalam membangun Cirebon yang lebih baik,” ucap Koharrudin, owner Suara Semesta dan juga Ketua DPC HIPWI Kabupaten Cirebon. (Endi/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.