Gelar Piala KASAD Liga Santri PSSI Kodim 1417/Kendari :Tunjukan Skil Dan Kemampuan Ayam Jantan Dari Timur

Nias-Keizalinnews.com
Kota Kendari-Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kota Kendari. Melalui Kasdim 1417/Kota Kendari. Secara Resmi membuka Liga Santri PSSI Tahun 2022. Memperebut kan Piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) di Lapangan Sepak Bola Universitas Halu-oleo (Unhalu) di ikuti oleh Anggota Kodim Kendari dan para Santri di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.
Selasa, (20/06/22) Sore.

Dalam acara pembukaan piala KASAD bersama PSSI Tahun 2022. Kasdim 1417/Kota Kendari. Menyampaikan
Sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal.TNI.Dudung Abdurrachman.
Bahwa Kasad TNI mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan dan menyukseskan kegiatan Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, yang disebar di wilayah-wilayah Kodim di seluruh NKRI.

Kasdim 1417/Kendari. Letkol.Inf.Nasrun Nasution. Menyampaikan bahwa, mestinya kegiatan ini akan di buka oleh Kepala Satuan Angkatan Darat (Kasad), namun behubung giat tersebut di sebar di wilayah Kodim-kodim di NKRI. Maka kami di wilayah Kodim 1417/Kendari Melalui Kasdim kendari Membuka secara resmi kegiatan Piala KASAD TNi TA.2022 di wilayah Kodim 1417/Kota Kendari. Sesuai Instruksinya.

Dikatakannya, bahwa piala KASAD ini adalah untuk menumbuhkan rasa kemanunggalan serta mempererat hubungan antar Rakyat dan Tni, sehingga dapat tumbuh dan tercapainya semangat generasi muda kita terkhusunya dunia santri., (Kasdim)

Lanjutnya., piala KASAD merupakan suatu ajang terbaik mencari bibit bibit unggul dan mengembangkan bakat di olah raga sepak bola indonesia khusus Santri, dan Giat ini pula berlangsung secara bertahap antara lain; untuk saat ini di tingkat wilayah Kodim di Kota kendari (pemenangnya) Nantinya bermain di tingkat Provinsi atau wilayah Korem atau Kodam dan untuk di tahap berikut (pemenangnya) nantinya akan bermain di tingkat Mabes atau tingkat nasional.
(Pungkasnya)

Harapa kami, semoga ini adalah satu bentuk TNI angkatan darat bersama PSSI. Menciptakan rasa semangat untuk berolah raga khususnya para santri. Dengan demikian kesehatan para anak santri lebih efektif serta meningkat dan hingga bisa mengembangkan bakat serta mewujudkan para bibit bola kaki di bidang olah raga sepak bola bahkan sampai ke tingkat Nasional dan Internasional..(tutupnya)

Tn.zamasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.